Cara mengganti nomor resi di bukalapak

Cara mengganti nomor resi di bukalapak

edit resi di bukalapak

Cara mengganti nomor resi di bukalapak

Halo sobat semuanya!! Sebelumnya kami sudah pernah membahas tentang cara mengganti nomor resi di shopee, pada kesempatan kali ini kami ingin membahas tentang cara mengganti nomor resi dibukalapak. Bagi sobat yang jualan online di bukalapak bisa saja melakukan kesalahan input resi. Untuk sobat yang sudah lama berjualan di bukalapak, atau menggunakan PC mungkin tidak ada kendala dalam mengganti resi di bukalapak, tapi bagi yang masih baru dan tidak menggunakan PC mungkin belum tau atau kebingungan untuk menggantu nomor resi dibukalapak.

Mengganti nomer resi di bukalapak tidak sesulit menggan nomer resi di shopee, yang harus menyiapkan data-data resi dan mengirimkannya ke CS shopee.
Untuk saat ini (pada saat tulisan ini dibuat) mengganti resi di bukalapak tidak bisa atau belum bisa dilakukan melalui aplikasi bukalapak. Penggantian resi di bukalapak bisa dilakukan melalui PC atau browser pada handphone sobat.

Baca juga :
Cara mendapatkan bonus dari JNE
Cara mendapatkan kode JOB di bukalapak
Kirim paket lebih murah dengan JNE Trucking
Kata-kata motivasi Bob Sadino untuk pengusaha

Agar lebih jelas bagaimana cara mengganti nomor resi di bukalapak, sobat bisa langsung melihat gambar-gambar dibawah ini :

cara ganti resi di bukalapak
di aplikasi bukalapak tidak ada pilihan atau menu untuk mengedit resi yang sudah diinputkan



cara mengganti nomor resi di bukalapak
menu edit resi bisa sobat jumpai jika membuka situs bukalapak melalui PC atau browser pada handphone sobat. silahkan klik edit resi untuk mengganti nomor resi yang salah


cara edit resi di bukalapak
kemudian sobat akan masuk ke menu edit resi, nah disini bisa sobat masukan resi yang benarnya, serta jasa pengiriman lain jika ada pergantian ekspedisi.
jika sudah, klik edit nomor resi. Maka nomor resi transaksi sudah berubah


Nah itu dia cara edit resi di bukalapak, mudah bukan!!
Sekian dulu untuk postingan kali ini, semoga bisa membantu.
Terimakasih..

Share this:

Tidak ada komentar