Cara mendaftar JLC / JNE Loyalty Card

Cara mendaftar JLC / JNE Loyalty Card

cara daftar jlc
Cara mendaftar JLC / JNE Loyalty Card

JNE Loyalty Card / JLC adalah kartu member untuk para pelanggan JNE. JLC ini berfungsi untuk mencatat transaksi-transaksi pengiriman sobat di JNE, dan dari setiap transaksi tersebut, sobat akan mendapatkan bonus yang berupa point.
Nah jika sobat mempunyai online shop atau sering mengirim paket di JNE, sebaiknya sobat mendaftar menjadi member JLC, karena sobat akan mendapatkan keuntungan dari JLC ini.

Dari point yang diperoleh tersebut, nantinya bisa sobat tukarkan dengan hadiah-hadiah yang sudah disiapkan oleh JNE, sobat bisa memlilih hadiah-hadiah tersebut seperti voucher makan, voucher belanja di tokopedia, blibli, tnasmart, indomaret, dll.

Baca juga :
Cara klaim JNE YES yang tidak tepat waktu
Kirim paket lebih murah dengan JNE Trucking
Cara mendapatkan kode booking JNE di shopee, tokopedia dan bukalapak
Cara mengganti nomor resi di shopee

Untuk setiap ongkos kirim sebesar 25000 rupiah akan mendapatkan 1 point. Transaksi yang dihitung hanya transaksi dengan service reguler dan YES saja, sedangkan service OKE dan JTR (JNE Trucking) tidak dihitung.

Nah, bagi sobat yang belum tau bagaimana cara mendaftar JLC atau JNE Loyalty Card, kali ini kami akan membahasnya.
Untuk langkah-langkah mendaftar JLC bisa sobat lihat gambar-gambar dibawah ini :

cara mendaftar jlc
Pertama sobat bisa masuk ke laman https://jlc.jne.co.id/ kemudian klik pilihan Daftar Menjadi Member


cara mendaftar jne loyality card
Kemudian isikan data-data yang diminta, mulai dari nama, alamat email, nomor telepon dan yang lainnya. Jika sudah klik Daftar


jne loyality card
Jika berhasil, akan ada pemberitahuan bahwa anda sudah berhasil menjadi member JLC


cara daftar jne loyality card
Untuk lebih jelas, sobat bisa mengecek email yang tadi digunakan untuk mendartaf JLC, akan ada email masuk dari JLC yang berisi username dan password untuk login di situs JLC (username dan password ini bisa sobat ganti sesuai keinginan nantinya).
Sobat bisa coba login ke https://jlc.jne.co.id/ untuk memastikannya.



jlc
Email tersebut juga berisi kartu dan id JLC sobat, serta ketentuan-ketentuan member JLC.
Jangan lupa tunjukan kartu atau nomor JLC sobat ke counter atau agen JNE saat akan mengirimkan paket, agar nomor JLC diinputkan dan tansaksi akan langsung masuk ke daftar transaksi di JLC.


daftar jlc
Jika sobat masuk ke dashboard atau beranda JLC, maka sobat akan di suguhkan dengan tampilan seperti gambar diatas. Pada kolom sebelah kiri ada rincian transaksi dan total ongkir keseluruhan. Sedangkan di kolom sebelah kanan ada jumlah point sobat, dan riwayat penukaran point yang sudah dilakukan.


daftar jne loyality card
Kartu JLC ini juga ada masa aktifnya yaitu 1 tahun. Jika masa aktif kartu JLC sudah habis, nomor JLC tidak bisa diinputkan pada transaksi, atau pada saat pengiriman barang. Untuk memperpanjang masa aktif JLC, sobat bisa melakukan perpanjangan pada menu yang tersedia pada situs secara gratis.

Itu dia cara mendaftar JNE Loyalty Card / JLC. Untuk cara menukarkan point JLC dengan hadiah yang ada, akan kami bahas pada kesempatan yang lain.
Terimakasih. Semoga bermanfaat.

Update :

Share this:

3 komentar

Cara isi no ktp nya bagaimana om?

Saya mau daftar member tp nggak tahu yg diisikan di kode promo

Kenapa link nya gak bisa di buka